Selasa, 08 Desember 2015

Indahnya Fenomena Ombak Laut Membeku di Pantai Amerika

Indonesia kaya akan alam perairannya. Negeri yang berbentuk kepulauan ini memiliki banyak sekali pantai. Baik pantai yang sudah terjamah maupun belum.



Beberapa pantai di Indonesia juga terkenal memiliki ombak yang besar, sehingga banyak wisatawan datang untuk berselancar. Sudah menjadi hal yang wajar jika ombak itu adanya di lautan dan selalu cair. Tapi, berbeda dengan ombak yang ada di Amerika ini.
Ombak beku di New England / pri.org
Tepatnya ada di New England, Amerika. Kala itu, seorang fotografer bernama Jonathan Nimerfroh pergi ke salah satu pantai di New England untuk berselancar. Memang saat itu sedang musim dingin, tapi biasanya ombak datang secara lazim.
Tapi kali ini, apa yang dilihat Nimerfroh benar-benar diluar dugaan. Ia melihat gulungan ombak yang membeku di laut. Padahal, suhu saat itu hanya -7 derajat celcius, dan tidak mengakibatkan air di laut membeku. Tapi, apa yang dilihat Nimerfroh benar-benar terjadi. Gulungan ombak beku itu kemudian ia abadikan dengan kameranya.
"Apa yang kulihat benar-benar luar biasa. Aku tak keberatan jika harus berdiri membeku di tepi pantai demi melihat fenomena unik ini," ungkap Nimerfroh.
Memang unik dan tak lazim ya readers?

sumber: catatankecilku.net

Indahnya Fenomena Ombak Laut Membeku di Pantai Amerika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar